Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 28 Juni 2012

Delegasi Ranita Untuk Program Lingkungan


Tahun ini Kelompok Mahasiswa Pecinta Lingkungan Hidup dan Kemanusiaan RANITA mengirimkan delegasi untuk beberapa program, yaitu program ekspedisi dan lingkungan. 
Tim Ekspedisi Khatulistiwa yang terdiri dari Agung Sulistiyono dan Suci Rohmayni, keduanya mahasiswa Komunikasi dan Penyiaran Islam, telah berangkat sejak bulan April. 
Sedangkan untuk program pendidikan lingkungan di Amerika, kali ini anggota RANITA terpilih sebagai salah satu dari 5 orang Indonesia yang diberangkatkan ke University of Montana U.S.A yakni Ika Zahara Qurani mahasiswi Hubungan Internasional. 

"Semoga kontribusi ini akan memberikan manfaat bagi civitas akademika UIN" Ungkap Kurnia Rakhmawati selaku penasihat divisi Advokasi Lingkungan (29/6). 

Rencananya, upacara pelepasan untuk delegasi untuk SUSI Program on Global Inveronmental Issues akan dilaksanakan pada tanggal 30 Juni 2012 di depan Wall Climbing RANITA UIN Jakarta. Sebelumnya Ika selaku delegasi pamit dan memohon nasihat kepada pembantu rektor bidang kemahasiswaan, Dr. Sudarnoto Abdul Hakim, MA. 

ads

Ditulis Oleh : Dian Sari Pertiwi Hari: 10.11 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

 

Blogger Followers