Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 22 Maret 2012

Hexpam ada untuk lingkungan

Sispala HEXPAM lahir keinginan mewujudkan pelestarian lingkungan hidup yang dimulai dari diri sendiri, yang berwawasan lingkungan dan keikhlasan dalam mengerjakannya, agar generasi penerus kita akan dapat tersenyum selayaknya kita pada saat ini, inilah salah satu sologan Hexpam dalam mewujudkan kesadaran dimulai dari diri sendiri untuk peduli terhadap lingkungan hidup.

Begitu banyak permasalahan-permasalahan lingkungan membuat kami sadar akan kepedulian terhadap lingkungan hidup, maka kami lahirkan Hexpam Organisasi Siswa pecinta alam yanga berada di lingkungan sekolah biasa disebut eskul, organisasi ini bertujuan untuk melindungi dan melestarikan alam, lingkungan sekitar, dan sekaligus menyadarkan generasi penerus agar lebih menghargai alam sekitar.

Begitu banyaknya persoalan lingkungan hidup, kami munculkan rasa keprihatinan kami sebagai komunitas anak-anak remaja yang membentuk sebuah organisasi pecinta alam. Dan selanjutnya pada pada tanggal 27 Februari 2012 di Puncak Gunung Gede Pangrango, muncullah sebuah organisasi diberi nama (HEXPAM SMAN 6 Depok) bertempatkan di Depok, Jl. Raya Limo No.30 Kecamatan Limo Kota Depok, Depok 1, Indonesia 16512.


ads

Ditulis Oleh : BELANTARA Hari: 00.16 Kategori:

2 comments:

 

Blogger Followers