Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 22 April 2012

Arung Jeram Serayu

ARUNG JERAM, adalah salah satu wisata keluarga dan wisata alternatif yang berbasis di alam bebas (Outdoor), juga merupakan salah satu cara untuk menikmati keindahan alam dari sudut pandang yang berbeda. Duduk diatas perahu karet sambil mengarungi jeram-jeram sungai serayu yang membelah lembah, kita akan menikmati panorama dan bentangan alam serta menikmati berbagai keanekaragaman flora fauna di sepanjang sungai yang akan memberikan kesan dan pengalaman yang tak kalah menarik dengan daerah-daerah lainnya.
SAFE, didukung dengan peralatan dan perlengkapan berstandar internasional yang akan memberikan rasa aman, tenang dan nyaman.
RIVER GUIDE, Dengan dipandu oleh para River Guide yang telah syarat pengalaman, kami mengajak para wisatawan untuk menikmati salah satu keindahan alam banjarnrgara- Jawa Tengah dengan ber-arung jeram di sungai serayu
SEGERA ajak seluruh keluarga dan saudara, teman dan sahabat, relasi dan handai tolan anda untuk bersama-sama merasakan sensasi petualangan alam yang menantang, menghibur dan menguras adrenalin bersama kami. ARUNG JERAM SERAYU
 
LOKASI START ARUNG JERAM SERAYU :

1. START BLIMBING
jarak tempuh : 26 km/4.5 jam

2.START TUNGGORO
jarak tempuh : 19 km/4 jam

3.START RANDEGAN
jarak tempuh : 16km/3,5jam

4.START BOJANEGARA
jarak tempuh : 14 km/3 jam

5.START SINGOMERTO
jarak tempuh : 12km /2 jam

UNTK FASILITAS RAFTING :
welcome drink,makan,snack dan kelapa muda,peralatan arung jeram,trasport ke titik start,asuransi,sertifikat,P3K & Emergency,team rescue,guide.

FASILITAS PENDUKUNG :
1.JOGLO
2.AULA KAPASITAS 100 0RNG
3.MCK 14 BUAH
4.PARKIRAN LUAS
5.AREA OUT BOUND
6.FREE HOT SPOT
7.COTTAGE

info : 085227308264 ( wahyu)


ads

Ditulis Oleh : BELANTARA Hari: 02.10 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

 

Blogger Followers