Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 03 Juni 2012

Peringatan Hari Lingkungan Hidup di UIN Jakarta


Dalam rangka menyambut peringatan Hari Lingkungan Hidup se-Dunia 2012, Kelompok Mahasiswa Pecinta Lingkungan Hidup dan Kemanusiaan RANITA (kembaRA insaNi Ibnu batuTA) bekerja sama dengan Universitas Islam Negeri Jakarta akan merelease program gerakan hemat energi dan air dengan menyebarkan papan akrilik sebanyak 104 buah di kampus 1, 2, 3 UIN Jakarta.

Papan akrilik tersebut akan diresmikan oleh Rektor UIN Jakarta, Prof. Dr. Komaruddin Hidayat di Lobby Gedung Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan pada pukul 09.00.

Selain itu, dengan menggandeng Yayasan Amal Insani yang memiliki program 'Sampahmu Amalmu' RANITA menyebarkan box untuk menampung sumbangan kertas dan botol bekas. Kertas  dan botol bekas tersebut akan disalurkan langsung ke Yayasan Amal Insani untuk membiayai kegiatan amal, dan  program pendidikan gratis.

Diharapkan kegiatan ini dapat menumbuhkan kesadaran di kalangan civitas akademika UIN Jakarta untuk dapat menghargai lingkungan dan turut menjaganya dengan gerakan hemat energi dan air serta memanfaatkan sampah. (dsp)



ads

Ditulis Oleh : Dian Sari Pertiwi Hari: 23.09 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

 

Blogger Followers