Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 25 September 2012

Ranita Gelar Kejuaraan Panjat antar Jurusan

Olahraga dan skill panjat dinding merupakan  langkah awal yang perlu dipelajari dalam penyelamatan di atas ketinggian (vertical rescue).

Dalam rangka memperkenalkan olahraga panjat dinding dan kegiatan vertical rescue kepada mahasiswa di Universitas Islam Negeri Jakarta, Kelompok Mahasiswa Pecinta Lingkungan Hidup dan Kemanusiaan RANITA mengadakan kejuaraan panjat dinding dan fun climbing antar jurusan di UIN Jakarta.

Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 13-14 Oktober 2012, di halaman gedung rektorat UIN Jakarta. Dan saat ini telah dibuka stand pendaftaran di pelataran parkiran Student Center.

Setiap peserta yang telah mendaftarkan dirinya harus mengikuti technical meeting yang akan diadakan pada tanggal 11 Oktober 2012 di Aula Madya UIN Jakarta. 

Menurut ketua pelaksana, Nur Hidayat, acara ini diharapkan menambah kesadaran mahasiswa bahwa bermain di ketinggian bukanlah hal begitu menyeramkan. Selain itu, kejuaraan semacam ini akan mematik sportifitas antar mahasiswa dan menjalin keakraban di antara mahasiswa baru khususnya. 

Panitia dapat dihubungi di nomor telepon 089668268074/085656553346 dan pin BB 276CAC2E atau akun twitter @ranita_uin. 


ads

Ditulis Oleh : Dian Sari Pertiwi Hari: 11.26 Kategori:

0 comments:

Posting Komentar

 

Blogger Followers